Wujudkan Pemasyarakatan Semakin Maju Dan Mantap, Kalapas Singkawang Ikuti Capacity Buildings

oleh -149 Dilihat

Kalapas Singkawang, Priyo Tri Laksono didampingi Kasi Minkamtib, Arsyad ikuti kegiatan Capacity Buildings yang dipimpim oleh langsung Kepala Divisi Pemasyarakatan, Ika Yusanti. Ikut serta dalam kegiatam tersebut Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan Dan Teknologi Informasi Eka Jaka Riswantara, Kepala Bidang Yantah, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Rupbasan, Keamanan Herry Suhasmin, Serta Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan Se- Kalimantan Barat.

 

Kegiatan bertempat di Agro Wisata Lantang, dengan tema Capacity Buildings adalah Resolusi 2023, Pemasyarakatan Kalbar Semakin Maju dan Mantap, Sabtu (10/12/2022).

 

Ika Yusanti menyampaikan 3 Poin Penting dalam Agenda Capacity Building, ia berharap kedepannya Agro Wisata Lantang akan menjadi Ghria Abhipraya, 3+1 back to basic serta Target Kinerja pada tahun 2023 di UPT Pemasyarakatan.

 

“Agro Wisata Lapas Sintang diharapkan kedepannya akan menjadi Ghria Abhipraya agar menjadi media untuk para WBP yang akan menjelang bebas, Klien Pemasyarakatan yang sedang mengikuti program bimbingan serta menjadi lokasi Pidana alternatif. Tidak Lupa juga 3+1 Deteksi dini, Berantas Narkoba, Sinergitas serta Back to Basic Just Do It, No Debate”, ujat Ika.

 

Kemudian Ika mendorong kepada seluruh Kepala UPT untuk memberikan Resolusi di tahun 2023 nantinya, “Resolusi ini merupakan janji yang harus ditepati, PR nya adalah setelah kembali ke UPT masing-masing lalu dirapatkan bersama agar Pemasyarakatan Kalbar Semakin Maju dan Mantap,” tegas Ika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.