Warga Binaan Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta Tunjukan Keahlian Dalam Pembuatan Lampu Neon Box

oleh -1657 Dilihat

Warga Binaan yang terhimpun di Balai Latihan Kerja Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta berhasil mengerjakan pembuatan lampu Neon Box. Lampu Neon Box bertuliskan “LAPAS SALEMBA” dengan tinggi 60cm ini merupakan pemesanan dari UPT Lapas Kelas IIA Salemba.

Proses pengerjaan Lampu Neon Box ini memakan waktu sekitar 4 Hari Kerja, berbahan dasar Akrilik Merah 3mm, Akrilik Putih 3mm, dan Lampu Strip LED 12v dan didukung dengan perlengkapan kerja yang memadai serta dipotong menggunakan Mesin CNC Laser yang dipastikan kualitas dan presisinya.

Pengerjaan Lampu Neon Box ini dilakukan oleh 4 Warga Binaan yang telah mengikuti pelatihan kemandirian pembuatan Lampu Neon Box di Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta, Kepala Seksi Kegiatan Kerja, Fery Berthoni, menyampaikan hal ini merupakan langkah lanjutan dari pelatihan-pelatihan yang sudah diadakan Giatja Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta dengan terus memberikan ruang-ruang kreatifitas bagi Warga Binaan sehingga skill yang sudah dipelajari bisa terus terasah dan memberikan dampak nyata pada saat Warga Binaan selesai menjalani masa pidana serta melatih Warga Binaan dalam hal kewirausahaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.