Tingkatkan Sinergi dan Kualitas Pelayanan, Lapas Muara Enim Terima Kunjungan Kerja Kabid Yankum Kanwil Kemenkumham Sumsel

oleh -9 Dilihat

Muara Enim – Lapas Muara Enim terima kunjungan kerja dari Kepala Bidang Hukum Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan, Misnan dan Rombongan. Kamis 15/08/2024.

Kedatangan Kabidyankum dan rombongan disambut hangat oleh Kepala Lapas Muara Enim, Mukhlisin Fardi, beserta jajaran .

Misnan menegaskan pentingnya kunjungan kerja ini sebagai salah satu langkah strategis untuk memastikan bahwa Lapas Muara Enim dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan hukum dan HAM kepada warga binaan. Kunjungan ini menjadi momen penting untuk mengevaluasi dan memberikan arahan terkait pelaksanaan tugas pelayanan hukum yang lebih optimal di Lapas Muara Enim.

“Kunjungan ini bukan hanya sebagai bentuk monitoring, tetapi juga untuk memberikan dukungan dan motivasi agar kita semua bisa bekerja lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan hukum yang berkualitas dan humanis,” ujar kabidyankum

Beliau juga memberikan apresiasi kepada jajaran Lapas yang telah berupaya menjalankan tugas dengan baik, sekaligus mendorong mereka untuk terus berinovasi dalam menghadapi tantangan yang ada.

Kepala Lapas Muara Enim, Mukhlisin Fardi, menyambut baik kunjungan ini dan menyatakan bahwa arahan serta dukungan yang diberikan oleh Kabid Yankum akan menjadi motivasi bagi seluruh pegawai untuk terus bekerja dengan integritas dan profesionalisme.

“Kami berkomitmen untuk terus berupaya memberikan yang terbaik, terutama dalam hal pelayanan hukum kepada warga binaan. Kunjungan ini sangat berarti bagi kami dalam meningkatkan kualitas pelayanan,” kata Mukhlisin.

Kunjungan kerja Kabid Yankum ini diharapkan dapat memperkuat koordinasi antara Lapas Muara Enim dan Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan, serta mendorong peningkatan kualitas pelayanan hukum yang lebih baik ke depannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.