Tingkatkan Layanan Kesehatan Warga Binan , Lapas Muara Enim terima Monev dari Dinkes Kabupaten Muara Enim

oleh -27 Dilihat

Muara Enim – Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Muara Enim terima kunjungan dari Dinas Kesehatan Kota Muara Enim ,Kunjungan ini dalam rangka monitoring dan evaluasi terkait kelengkapan klinik yang ada di Lapas Muara Enim . Rabu 15/05/2024.

Dalam kunjungannya, tim Dinas Kesehatan Kabupaten Muara Enim disambut baik oleh Kasi Binadi Giatja , Taufik , Kasubsi Perawatan Anton Sandrayadi dan jajaran . Kegiatan Monev ini di ketuai oleh bapak Fauzil Ansori sebagai Tim Dinkes Kab. Muara Enim

Dalam kegiatan ini tim Monev dari Dinas Kesehatan kab. Muara Enim memeriksa kelengkapan sarana prasarana klinik serta memberikan rekomendasi perbaikan untuk kelayakan klinik memperoleh izin operasional. Adapun tujuan kegiatan ini adalah sebagai bentuk komitmen .

Kalapas Muara Enim melalui Kasibinadik Giatja , Taufik menyampaikan terima kasih atas kegiatan monitoring dan evaluasi Tim Dinkes Muara Enim .

“kegiatan monev tersebut berguna untuk meninjau sarana dan prasarana di Klinik Lapas Muara Enim, serta meningkatkan pelayanan kesehatan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang sesuai standar”. Ujarnya.

Selanjutnya Tim Monev melakukan peninjauan ke Dapur Sehat Lapas Muara Enim untuk memastikan bahwa standar kesehatan dan kebersihan juga diterapkan di sana. Kunjungan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas layanan dan kesejahteraan bagi seluruh penghuni Lapas Muara Enim.

Kasubsi Perawatan Anton Sandrayadi menyampaikan semoga sinergitas dan kerja sama antar Lapas Muara Enim dengan Dinas Kesehatan dapat terus terjalin dengan baik .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.