TAHANAN ATAS NAMA (WN) PASTIKAN ISU PELECEHAN SEKSUAL DI LAPAS BUKITINGGI ADALAH HOAX

oleh -230 Dilihat

Kepala Lapas Kelas IIA Bukittinggi, Herdianto mengatakan, pihaknya telah melakukan investigasi awal terhadap laporan dan pengakuan dari tahanan perempuan tersebut.

“Kami langsung mengambil tindakan dengan melakukan investigasi awal terkait dugaan pelecehan seksual tersebut,” dan memanggil tahanan yang bersangkuatan dan tahanan tersebut mengatakan bahwa berita itu tidak benar atau HOAX itu hanya saya juga tidak tau siapa yang membuat isu itu ungkap tahanan atas nama (WN)

Dari hasil investigasi dan permintaan keterangan,petugas yang di duga melakukan pelecehan juga membantah tudingan tersebut.

Begitu juga herdianto mengatakan sangat tidak mungkin rasanya terjadi pelecehan seksual tersebut. Jika terjadi pelecehan seksual, maka tahanan perempuan itu pasti akan berteriak,”dan kita cek juga melakukan cctv tidak di temukan dugaan tersebut katanya.

Ia mengatakan, tahanan perempuan tersebut masih berstatus titipan dari pengadilan. Namun, Herdianto tidak menjelaskan kasus dan identitas yang menjerat perempuan tersebut.

“Meski demikian, kasus ini menjadi pelajaran buat kami agar lebih berhati-hati. Saya meminta kepada seluruh jajaran agar bekerja betul-betul profesional dan tidak macam-macam. Untuk informasi lebih lanjut, nanti kami akan sampaikan lagi,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.