Semarat Hari Bakti Pemasyarakatan, Rutan Cipinang Kanwil Kumham DKI Jakarta Dukung UMKM

oleh -222 Dilihat

 

Jakarta – Dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58, Rutan Kelas I Cipinang Kanwil Kumham DKI Jakarta dukung Gerakan Ekonomi Nasional dengan membantu Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), Kamis (21/4).

 

Mengambil tema “Pemasyarakatan PASTI dan BerAKHLAK Mewujudkan Indonesia Maju”, kegiatan ini digelar di Gedung Administrasi dan dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, Ibnu Chuldun.

 

Kepala Rutan Kelas I Cipinang, M. P Jaya Saragih memberikan secara simbolis berupa 2 Gerobak kepada perwakilah UMKM di wilayah Jakarta yaitu Ami Pedagang Nasi Goreng dan Osaman Pedagang Roti Bakar

 

Dalam sambutannya, Ibnu Chuldun mengapresiasi kegiatan yang digelar dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58. Beliau berharap di usia ke-58 ini pemasyarakatan terus berkiprah. “Pemasyarakatan sejatinya tidak hanya mengurusi internal saja tetapi juga berbagi kepada masyarakat. Hal ini bertujuan agar masyarakat dapat mengetahui bahwa ada peran dan fungsi Pemasyarakatan”, tutur Ibnu Chuldun.

 

“ Pemasyarakatan memilih UMKM yang perlu mendapatkan support. Semoga ini dapat menjadi bentuk kepedulian Pemerintah kepada UMKM, khususnya UMKM DKI Jakarta “, tutup Ibnu Chuldun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.