Semarak Peringatan HUT RI ke-79: Lapas Muara Enim Ikut Serta dalam Rapat Paripurna di DPRD Kab. Muara Enim

oleh -12 Dilihat

Muara Enim – Kalapas Muara Enim melalui Kasiminkamtib ,Agusnadi menghadiri acara Paripurna istimewa l yang bertempat di aula kantor DPRD Kab. Muara Enim . Jumat 16/08/2024

Kegiatan ini dalam rangka Hari ulang tahun Kemerdekan RI ke 79 Tahun 2024 ,Rapat paripurna istimewa tersebut dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan dibuka oleh Ketua DPRD Kab.Muara Enim ,Bapak Liono Basuki .

Kalapas Muara Enim melalui Kasiminkamtib ,Agusnadi, dalam keterangannya, menyatakan bahwa kehadirannya dalam rapat paripurna tersebut merupakan wujud dukungan penuh dari Lapas Muara Enim terhadap seluruh kegiatan yang mengedepankan semangat kemerdekaan dan kebangsaan.

“Kami dari Lapas Muara Enim sangat mendukung dan akan terus berpartisipasi dalam kegiatan yang mengedepankan semangat perjuangan dan persatuan bangsa,” ujar Agusnadi.

Acara ini bukan hanya sekadar seremonial, namun juga menjadi momen refleksi bagi seluruh hadirin untuk mengevaluasi capaian pembangunan daerah dan mencari solusi bersama demi kemajuan Kabupaten Muara Enim.

Dengan dihadiri berbagai unsur, mulai dari pejabat pemerintahan, tokoh masyarakat, hingga aparat penegak hukum, rapat paripurna ini menegaskan komitmen bersama untuk mewujudkan pembangunan yang lebih baik ke depannya,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.