Semarak Hari Pengayoman: Lapas Muara Enim Gelar olahraga Badminton bersama

oleh -9 Dilihat

Muara Enim – Dalam rangka memperingati Hari Semarak Pengayoman 79 Tahun 2024 , Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim menggelar kegiatan olahraga badminton pada ,Kamis 16 Agustus 2024.

Kegiatan ini diadakan sebagai bentuk partisipasi dalam menyemarakkan hari besar Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia yang diisi dengan berbagai acara positif.Turnamen badminton ini diikuti oleh pegawai Lapas Muara Enim dengan tujuan untuk mempererat hubungan antarpegawai dan membangun semangat sportivitas.

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk menjaga kebugaran tubuh di tengah kesibukan tugas sehari-hari. Kepala Lapas Muara Enim , Mukhlisin Fardi menyampaikan bahwa kegiatan ini bukan hanya sekadar ajang kompetisi olahraga, tetapi juga sebagai upaya memperkuat kebersamaan dan sinergi antara Pegawai Lapas Muara Enim dalam menjalankan tugas-tugas .

“Melalui olahraga, kita tidak hanya menjaga kesehatan fisik, tetapi juga mental. Kegiatan ini menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama di antara kita semua,” ujarnya.

Fun game ini berlangsung dengan penuh semangat dan antusiasme dari para petugas Lapas . Masing-masing tim menunjukkan kemampuan terbaik mereka dalam bertanding.

Kegiatan ini diharapkan dapat terus memupuk semangat kebersamaan dan kerja sama di antara pegawai Lapas, serta menjadi inspirasi bagi instansi lainnya untuk turut menyemarakkan Hari Pengayoman dengan berbagai kegiatan positif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.