Semakin Berdampak Bagi Masyarakat, Lapas Narkotika Jakarta Lakukan Bakti Sosial.

oleh -1944 Dilihat

Jakarta, (Jum’at, 09/08) – Dalam rangka memperingati Hari Pengayoman ke-79 tahun 2024, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Jakarta kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat, khususnya anak-anak yatim. Kali ini, Kepala Lapas Narkotika Jakarta, Fonika Affandi, beserta seluruh jajarannya, menyambangi Pondok Yatim Piatu Al Muharam, Cipinang Cempedak, untuk menggelar kegiatan bakti sosial.

Kegiatan yang sarat dengan nuansa kekeluargaan ini disambut hangat oleh pengurus dan anak-anak penghuni panti. Dalam kesempatan tersebut, Lapas Narkotika Jakarta menyalurkan berbagai bantuan yang sangat dibutuhkan, di antaranya beras, sembako, perlengkapan sekolah, serta uang santunan. Seluruh bantuan ini merupakan hasil dari donasi yang terkumpul dari para pegawai Lapas Narkotika Jakarta.

“Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk nyata dari kepedulian kami terhadap sesama. Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim di Pondok Al Muharam,” ujar Fonika Affandi dalam sambutannya. “Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan meringankan beban mereka,” tambahnya.

Selain menyerahkan bantuan secara simbolis, para pegawai Lapas Narkotika Jakarta juga berinteraksi langsung dengan anak-anak yatim. Mereka bermain bersama, berbagi cerita, dan memberikan semangat kepada anak-anak untuk terus semangat belajar dan meraih cita-cita.

“Kami sangat berterima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh Lapas Narkotika Jakarta,” ungkap pengurus Pondok Yatim Piatu Al Muharam. “Bantuan ini sangat berarti bagi kami dan anak-anak. Semoga Lapas Narkotika Jakarta selalu sukses dalam menjalankan tugasnya,” ucapnya.

Kegiatan bakti sosial ini membuktikan bahwa Lapas Narkotika Jakarta tidak hanya fokus pada pembinaan narapidana, tetapi juga aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.