Sambut Hari Pengayoman ke-79, Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Meriahkan Festival Seni Budaya Betawi Tahun 2024

oleh -1845 Dilihat

LapsustikNews- Kegiatan bertajuk Mobile Intellectual Property Clinic melalui Festival Seni Budaya Betawi dilaksanakan di Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta pada Rabu (7/8. Acara ini dihadiri oleh Dirjen Kekayaan Intelektual, Min Usihen, yang sekaligus membuka jalannya festival, Staf Ahli Menteri, Staf Khusus Menteri, Kakanwil Kemenkumham DKI Jakarta beserta para Kepala Divisi, Kepala UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi, Pemko Jakarta Timur, Ombudsman Jakarta Raya, Lembaga Kesenian Betawi (LKB), Putri Indonesia 2024, Yayasan Putri Indonesia, serta masyarakat yang sangat antusias mengikuti pelaksanaan kegiatan ini.

Kegiatan diawali dengan pelaporan kegiatan oleh Kakanwil Kemenkumham DKI Jakarta, R. Andika Dwi Prasetya

“Kegiatan Festival Budaya Betawi ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap budaya lokal Betawi. Semoga acara ini dapat memberikan dampak positif khususnya dalam pelestarian budaya Betawi”, ujar Andika.

Harashta Haifa Zahra selaku Putri Indonesia mengapresiasi digelarnya kegiatan Festival Seni Budaya Betawi.

“Saya sangat senang bisa berpartisipasi dalam Festival Budaya Betawi ini. Saya berharap semua pihak dapat terus mendukung kegiatan-kegiatan positif seperti ini”, ujar Harastha

Min Usihen mendukung digelarnya acara pada hari ini khususnya dalam pelestarian budaya Betawi.

“Festival Budaya Betawi ini adalah wujud nyata dari sinergi antara berbagai elemen masyarakat dan pemerintah”, ujar Min.

Festival Budaya Betawi diisi dengan berbagai stand makanan dan minuman khas Betawi, aneka kerajinan tangan, dan stand produk hasil karya warga binaan Lapas dan Rutan se-DKI Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.