RUTAN DEMAK PERCAYA DIRI SAMBUT TIM MONEV KANWIL JATENG

oleh -1038 Dilihat

DEMAK – Rutan Demak mendapat kunjungan dari salah satu pejabat Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah, Rabu (13/04). Kunjungan tersebut bertajuk monitoring dan evaluasi Pelaksanaan Ibadah Ramadhan 1443 H oleh Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan, Teknologi Informasi Budi Yuliarno, Bc.IP., SH., M.Si

Dalam kunjungannya, Rombongan diterima langsung oleh Kepala Rutan Demak, Riski Burhannudin kemudian memulai kegiatan dengan Sholat Ashar berjamaah di mushola Rutan Demak yang juga merupakan salah satu sasaran Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Ibadah Ramadhan 1443 H pada Rutan Demak.

Kegiatan dilanjutkan dengan Monitoring penyiapan menu buka puasa untuk warga binaan. Budi beserta rombongan melihat langsung proses pernyiapan makanan untuk buka puasa di Dapur Rutan Demak yang membuatnya cukup terkesan dengan kebersihannya.

Budi mengingatkan agar petugas melaporkan lalu lintas bahan makanan setiap harinya melalui aplikasi SiMonev Bama.

“Jangan lupa bama nya dilaporkan lewat SiMonev Bama setiap hari, mulai dari penerimaannya, penyimpanannya sampai dimasak”, pesannya.

Menurut Karutan Demak, Riski Burhannudin, kegiatan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Ibadah Ramadhan 1443 H adalah kesempatan untuk menunjukkan kepada jajaran Kanwil Kemenkumham Jateng bahwa Rutan Demak melaksanakan serangkaian kegiatan di bulan Ramadhan dengan baik.

“ini kesempatan bagi kita semua untuk membuktikan kepada jajaran kanwil jateng bahwa pelaksanaan Kegiatan Ramadhan di Rutan Demak berjalan dengan Baik, walaupun sebenarnya masih ada kegiatan-kegiatan lain yang menarik tetapi belum bisa dilihat langsung oleh Tim Monev. Ada Sholat Taraweh, Khataman Al-qur’an, dan masih banyak lagi”. Ujar Riski.

Di akhir kunjungannya, Budi juga mengingatkan untuk segera memenuhi data dukung dalam Pembagungan Zona Integritas jika masih ada yang belum terpenuhi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.