Ratusan Peserta Ramaikan Jalan Santai Sambut Hari Pengayoman

oleh -164 Dilihat

Bukittinggi Info Pas : Menyosngsong peringatan Hari Pengayoman Ke-79, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat (Kanwil Kemenkumham Sumatera Barat) menggelar kegiatan jalan santai bersama, Minggu (18/8/2024). Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala Lapas Kelas IIA Bukittinggi, Herdianto dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Lapas Bukittinggi, Ny. Hesti Herdianto, beberapa utusan petugas Lapas Bukittinggi serta ratusan pegawai dengan antusias.

Jalan Santai dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Barat, Amrizal. Dalam sambutannya, Amrizal menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pegawai yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Menurutnya kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan memperkuat sinergitas di jajaran Kanwil Kemenkumham Sumatera Barat. Ia juga menekankan pentingnya keselamatan dan kekompakan selama pelaksanaan kegiatan.

“Selama jalan santai, setiap orang wajib mengutamakan keselamatan serta menjaga kekompakan antar insan pengayoman,” Kata Amrizal.

Setelah jalan santai, acara dilanjutkan dengan berbagai lomba tradisional seperti balap bakiak dan balap karung, yang berlangsung dengan meriah. Selain itu, panitia juga menyediakan doorprize dan berbagai hiburan lainnya untuk menambah semarak acara.

“Kegiatan ini menjadi salah satu rangkaian acara dalam memeriahkan Peringatan Hari Pengayoman Ke-79, yang diharapkan dapat mempererat kebersamaan dan kekompakan kita” tambah Kalapas Bukittinggi Herdianto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.