RAIH NILAI IKPA TERBAIK I LAPAS BUKITTINGGI DIANUGERAHI PENGHARGAAN BERGENGSI OLEH KPPN 011 BUKITTINGGI

oleh -9 Dilihat

Bukittinggi, Info Pas,. Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bukittinggi mengangkat kegiatan Stakeholder’s day, Forum Konsultasi Publik dan KPPN Award Tahun 2024 bertempat di halaman Aula KPPN Bukittinggi, Pada Kamis (22/8/24)

KPPN Bukittinggi memberikan Piagam penghargaan dengan nomor KEP-70/ ΚΡΝ.0302/2024 diberikan kepada Lapas Kelas IIA Bukittinggi sebagai peringkat I Nilai IKPA Satker kategori Pagu Belanja Besar Periode Semester 1 Tahun 2024 dan Sebagai Kuasa Pengguna Anggaran Satker peringkat I Nilai ΙΚΡΑ Satker kategori Pagu Belanja Besar Periode Semester 1 Tahun 2024.

Penghargaan diterima oleh Kepala Sub bagian Tata Usaha, Martalena mewakili Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bukittinggi.
“Alhamdulilah terima kasih atas kinerja jajaran di Lapas Bukittinggi, semoga menambah semangat dalam kinerja kedepannya”. Ucap Kalapas melalui Kasubbag TU, Martalena.

Para petinggi Dan jajaran KPPN Bukittinggi juga mengucapkan selamat dan terus bersinergi dalam aturan yang berlaku. Kegiatan ditutup dengan ramah tamah dan foto dokumentasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.