Petugas Lapas Singkawang Gelar Jalan Santai Bersama

oleh -22 Dilihat

Singkawang (15/06) – Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Singkawang gelar jalan pagi bersama dalam menjaga imunitas kesehatan tubuh seluruh Pegawai. Selain untuk menjaga kesehatan, ini juga merupakan bentuk meningkatkan kebersamaan anggota Lapas Singkawang.

Kegiatan dimulai setelah melaksakan apel pagi, seluruh Pegawai berkumpul di halaman Lapas Singkawang untuk bersiap melaksanakan kegiatan jalan sehat bersama. Pelaksanaan kegiatan jalan pagi ini diikuti oleh seluruh Pegawai dengan antusias. Hal ini juga merupakan bentuk komitmen Lapas Singkawang dalam menjaga imunitas tubuh bersama.

Kalapas Singkawang, melalui Kasiminkamtib, Muhlis menyampaikan bahwasanya kegiatan sabtu sehat ini sebagai program Lapas Singkawang dalam rangka menjaga kesehatan, kekompakan dan kebersamaan.

“Adapun kegiatan yang dilaksanakan tiap hari sabtu ini dibuatkan jadwal bergantian, sabtu ini jalan santai, sabtu berikutnya bisa main tenis dan volly serta bersepadaan,” terang Muhlis.

Iapun mengajak seluruh jajaran agar terus menjaga kesehatan dan kekompakan dan kebersamaan antar petugas agar seluruh jajaran lebih solid dalam pelaksanaan tugasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.