Perkuat Sinergi, Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi Kunjungi BNN Kabupaten Muara Enim

oleh -28 Dilihat

Muara Enim – Dalam rangka memperkuat silaturahmi Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi melakukan kunjungan kerja ke Badan Narkotika Nasional (BNN) kab. Muara Enim .Rabu 15/05/2024.

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya kolaboratif antara lembaga-lembaga ini untuk memperkuat upaya pencegahan dan penanggulangan peredaran narkotika

Kunjungan kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi didampingi Kasiminkamtib Agusnadi , Kasibinadik Taufik Ka. KPLP Bima Sakti , dan Kasubsi Portatib Akbar Guntara disambut hangat oleh Kepala BNN Kab. Muara Enim Irzan Haryono .

Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi menyampaikan kedatangannya dan jajaran dalam rangka Tujuan untuk memperkuat sinergi antara BNN dan Lapas dalam mengimplementasikan program rehabilitasi bagi narapidana yang terlibat dalam kasus narkoba, Serta dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

“Kegiatan koordinasi ini merupakan implementasi dari 3 Kunci Pemasyarakatan Maju plus Back to Basics. Aspek 3 Kunci Pemasyarakatan Maju yakni dengan melakukan deteksi dini, pemberantasan narkoba, serta membangun sinergi dengan aparat penegak hukum lainnya”.

Kepala BNN Muara Enim Irzan Haryono , menyambut baik kunjungan Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi dan rombongan dalam menyatakan komitmen lapas dalam mendukung program pencegahan narkoba.

Beliau mengungkapkan bahwa “lapas tidak hanya berfungsi sebagai tempat pembinaan dan pemasyarakatan, tetapi juga sebagai lembaga yang turut bertanggung jawab dalam menciptakan lingkungan yang bebas dari narkoba”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.