Perketat Pemeriksaan Barang, Makanan Dan Badan Pembesuk, Lapas Singkawang Pastikan Keamanan Saat Nataru

oleh -181 Dilihat

Singkawang-Dalam rangka peningkatan kewaspadaan menjelang Hari Raya Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 Lapas Singkawang memperketat pemeriksaan barang, makanan dan badan pembesuk (Senin, 19/12/2022). Hal ini sebagai tindak lanjut dari Surat Edaran Nomor PAS-1883.PK.05.08 Tahun 2022 dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan.

Kalapas Singkawang, Priyo Tri Laksono menyampaikan kepada seluruh petugas untuk tetap waspada terhadap kemungkinan adanya gangguan keamanan dan ketertiban.

“Menjelang Nataru kita harus tetap waspada dalam pelaksanaan tugas keamanan dan ketertiban, terutama saat peringatan Natal serta Penyerahan SK Remisi Khusus Hari Raya Natal warga binaan. Kita harapkan semua kegiatan dapat berjalan dengan baik tanpa adanya gangguan keamanan dan ketertiban”, tutur Priyo.

“Salah satu langkah peningkatan kewaspadaan kita semakin perketat pemeriksaan barang, makanan dan badan pembesuk. Alhamdulilah kita mendapat tenaga tambahan 7 orang CPNS, dengan begitu kita menambahkan petugas dibagian pemeriksaan. Hal ini merupakan langkah yang tepat dan sesuai untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Lingkungan Lapas Singkawang”, pungkas Priyo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.