Peningkatan Layanan dan Pembinaan, Kalapas Singkawang Koordinasikan Dengan Disdukcapil dan Dispora Kota Singkawang

oleh -146 Dilihat

Singkawang – Priyo Tri Laksono, sebagai Kalapas Singkawang terus melakukan koordinasi dan komunikasi dengan instansi terkait guna meberikan layanan yang prima serta mensukseskan kegiatan yang ada di Lapas Singkawang.

 

Pada kesempatan kali ini, Priyo di dampingi oleh Kasi Binadik, Kuatno Eka Prasetya dan Kasubsi Perawatan, Sudaryan mengunjungi Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil serta Kementerian Pariwisata dan Olah Raga Kota Singkawang.

 

Dalam agendanya membahas tentang pelaksanaan perekaman data kependudukan bagiWBP yang belum memiliki NIK, kemudian pelaksanaan input data bagi WBP yang berdomisil di Luar Kota Singkawang. Pihak dinas kependudukan dan catatan sipil dalam waktu dekat akan melakukan entry data WBP di Lapas Singkawang.

 

Sedangkan saat berada di kantor Dinas Pariwisata dan Olah Raga Kota Singkawang, membahas tentang Pendaftaran Lapas Singkawang ke dalam kelompok Ekonomi Kreatif di Kota Singkawang, PKS antara lapas Dengan Dispora prihal kegiatan pembinaan bagi WBP dalam Hal Kegiatan Olahraga, Pemasaran Hasil Karya WBP Lapas Singkawang, Kerja Sama Pembuatan Sandal Hotel di Lapas Singkawang, serta tenaga Pengajar bagi WBP di bidang Seni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.