Monev Kinerja, Divisi Pas Kemenkumham Sumbar Sambangi Lapas Bukittinggi terkait Kesiapan Produksi Sabun Cuci Piring Skala Besar

oleh -123 Dilihat

Bukittinggi. INFO_PAS. Senin, 10 Juni 2024,Kepala Subbidang Pembinaan,Teknologi Informasi, Dan Kerja sama Syukria Erik Zainal, S.Sos beserta jajaran Divisi Pas Kanwil Kemenkumham Sumbar Kunjungi Lapas Kelas IIA Bukittinggi.

Tim Monev Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumbar dipimpin oleh Kepala Subbidang Pembinaan, Teknologi Informasi, dan Kerja sama Syukria Erik Zainal, S.Sos. Adapun maksud Kunjungan ini dalam rangka kegiatan Monitoring dan Evaluasi terkait kegiatan kerja yang berupa produksi sabun cuci piring dalam skala besar yang diproduksi WBP Lapas Bukittinggi.Yang mana,kegiatan tersebut banyak bermanfaat bagi WBP seperti manambah dan meningkatkan kemandirian keterampilan kerja mereka sehingga keterampilan tersebut dapat dipraktikkan kelak di luar nanti,program ini dapat memfasilitasi para WBP yang berminat dalam pembinaan pembuatan sabun sehingga menjadikan Lapas Bukittinggi semakin produktif.

Pada kesempatan ini Kepala Subbidang Pembinaan, Teknologi Informasi, Dan Kerja sama Syukria Erik Zainal, S.Sos beserta jajaran Divisi Pas Kanwil Kemenkumham Sumbar melakukan pengecekan langsung hasil produksi sabun tersebut .Dengan Dilaksanakan Monev Ini Guna Sebagai Bahan Evaluasi Divisi Pemasyarakatan Dan Diharapkan Dapat Memberikan Solusi Dan Rekomendasi Terkait Kesiapan Lapas Bukittinggi dalam memproduksi Sabun Cuci Piring Skala Besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.