Membangun Sinergi: Kalapas Muara Enim Berkolaborasi Dengan Dandim 0404 Muara Enim

oleh -11 Dilihat

Muara Enim – Kalapas Muara Enim, Mukhlisin Fardi dan Jajaran melakukan kunjungan ke Dandim 0404 Muara Enim , dalam rangka mempererat Silaturahmi Aparat Penegak Hukum setempat, Rabu 31/07/2024.

Dalam Kunjungan ini Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi dan Jajarannya disambut langsung oleh Kepala Dandim 0404 Muaraenim, Letkol Inf Nugraha.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk memperkuat kerjasama antara pihak Lapas Muara Enim dan Dandim 0404 Muara Enim. Dalam pertemuan yang berlangsung penuh keakraban ini, Kalapas Mukhlisin Fardi menyampaikan pentingnya kolaborasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta bagaimana koordinasi antara kedua institusi dapat mendukung upaya pencegahan dan penanganan gangguan kamtib.

“Kunjungan ini merupakan langkah positif untuk meningkatkan sinergi antara Lapas dan Dandim 0404. Dengan mempererat hubungan ini, kita bisa lebih efektif dalam menjalankan tugas masing-masing dan memastikan keamanan serta kenyamanan masyarakat Muara Enim,” Mukhlisin Fardi.

Letkol Inf Nugraha juga menyambut baik inisiatif ini dan menyatakan kesiapan pihaknya untuk mendukung segala bentuk kerjasama demi menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. “Kami sangat mendukung kerjasama ini dan percaya bahwa sinergi yang terjalin akan memperkuat upaya kita dalam menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah Muara Enim,” tegas Nugraha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.