MAKNAI HBP DENGAN BERBAGI, RUTAN POSO LAKSANAKAN BAKTI SOSIAL

oleh -222 Dilihat

 

Poso – Rutan Poso Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah melaksanakan kegiatan Bakti Sosial berupa pembagian paket sembako kepada Panti Asuhan dan Panti Sosial di Kota Poso, Jumat (22/04/2022).

Kepala Rutan Poso Zulkifli Bintang memimpin langsung kegiatan Bakti Sosial dan diikuti oleh Pejabat Struktural, ASN Rutan Poso, CASN Rutan Poso dan Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Rutan Poso. Sebanyak 70 paket sembako disalurkan di Panti Asuhan Baitul Jannah Moengko Poso dan Panti Sosial Terpadu Bina Tunas Harapan Pinedapa Poso.

Bakti sosial ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Tahun 2022, dan merupakan wujud kepedulian atau rasa kemanusiaan kepada sesama. “Bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan Peringatan HBP Ke-58 ini menjadi momentum untuk berbagi kepada sesama, Kami segenap Keluarga Besar Rutan Poso menyalurkan paket sembako kepada Panti Asuhan, kiranya bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita” Jelas Kepala Rutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.