Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pematang Siantar Kanwil Kemenkumham Sumut bersinergi dengan Satuan Brimob Polda Sumatera Utara

oleh -7 Dilihat

 

Pematang Siantar – Sinergi dan silaturahmi terus ditingkatkan oleh Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pematang Siantar dengan Aparat Penegak Hukum. Hal ini ditandai dengan pertemuan antara Kepala Lapas Pematang Siantar, Sukarno Ali, dengan Kabag Ops Satuan Brimob Polda Sumut, Mukhtar I Kadoli. Senin (9/9).

Pada kesempatan tersebut, Kalapas menyampaikan tujuan kunjungan kerja yakni dalam rangka mempererat silaturahmi dan sinergitas antara Lapas Kelas IIA Pematang Siantar dengan Satuan Brimob Polda Sumut. Adapun pembahasan pada kesempatan tersebut terkhusus pada bantuan pemeliharaan keamanan dan ketertiban pada Lapas Pematang Siantar.

Kabag Ops Satuan Brimob Polda Sumut menyambut hangat dan menuturkan komitmen bersama untuk terus berkolaborasi dalam menjalankan tugas terutama dalam upaya pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban.

Dalam pertemuan ini, tercapai kesepakatan bersama terutama dalam hal pengawasan serta pendampingan. “Kegiatan koordinasi dan silaturahmi ini berjalan dengan lancar tanpa kendala. Hubungan erat yang telah terjalin diharapkan dapat meminimalisir risiko gangguan kamtib di Lapas Pematang Siantar” tutup Ali.

#KumhamPasti
#KemenkumhamSumut
#Ombudsman
#KemenpanRB
#rbkunwas
#LapatarBETAH
#LapasSiantar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.