Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Hadiri Rapat Koordinasi Pemutakhiran daftar Pemilih dan Persiapan Penetapan Daftar Pemilih Tetap Bersama Stakeholders Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Daerah Khusus Jakarta Tahun 2024

oleh -1902 Dilihat

Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta berpartisipasi dalam Rapat Koordinasi  Pemutakhiran daftar Pemilih dan Persiapan  Penetapan Daftar Pemilih Tetap  Bersama Stakeholders Tingkat Administrasi Jakarta Timur yang dilaksanakan pada Selasa (17/9), di  Hotel El Royal Jakarta Timur. Kegiatan ini merupakan bagian dari persiapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta tahun 2024.

Rapat tersebut dihadiri oleh Ketua KPU Jakarta Timur, perwakilan dari Assiten Pemerintah Setko Adm Jakarta Timur, Polres Jakarta Timur, Dandim Kota jakarta timur. serta UPT Pemasyarakatan Wilayah Jakarta Timur. Imam Fahmi , ,Kepala Seksi Binadik Dan Rachmad Putra, Kepala Sub Seksi Registrasi dari Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, hadir sebagai perwakilan Lapas dalam pertemuan ini.

Rapat koordinasi ini bertujuan untuk  memperkuat sinergitas antar instansi dalam menyongsong pelaksanaan Pilkada 2024. Dan Dilanjutkan Dilakukan Tanda Tangan Berita acara Serah Terima Hasil Penetapan Daftar Pemilih Semestara  Oleh Ketua KPU Kepada Imam Fahmi  Selaku Perwakilan Lapas Narkotika Jakarta

Fokus utama adalah memastikan  data Pemilih khususnya terkait warga binaan di Lapas Narkotika. Penetapan DPT yang akurat diharapkan dapat memastikan pelaksanaan Pilkada berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.

Dalam diskusi yang berlangsung, para peserta rapat mengecek data pemilih dan membahas langkah-langkah strategis yang diperlukan untuk menjaga stabilitas dan keamanan selama Pilkada. Sinergi yang terjalin antara berbagai instansi di Jakarta Timur diharapkan dapat menciptakan situasi kondusif, sehingga proses demokrasi dapat berjalan dengan baik.

Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta menegaskan komitmennya untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama masa Pilkada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.