Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Hadiri Pelantikan Pimti Pratama di Lingkungan Kemenkumham

oleh -1920 Dilihat

LapsustikNews- Pada Rabu (10/7), Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta mengikuti pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi (Pimti) Pratama di lingkungan Kemenkumham RI. Acara pelantikan yang diselenggarakan di kantor Kemenkumham RI, Kuningan, Jakarta, ini dihadiri secara virtual melalui Zoom oleh jajaran Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

Dalam pelantikan tersebut, dua pejabat baru yang dilantik adalah Filianto Akbar sebagai Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Jawa Barat dan Sigit Setyawan sebagai Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Sumatera Selatan. Pelantikan ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Komjen Pol. (Purn.) Dr. (H.C.) Andap Budhi Revianto, tepat pada pukul 10.15 WIB.

Dalam sambutannya, Andap Budhi Revianto menyampaikan, “Saya berharap agar kedua pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, menjaga integritas, profesionalisme, dan dedikasi dalam mengemban amanah ini. Ingatlah bahwa tanggung jawab besar ini memerlukan komitmen yang tinggi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.”

Acara pelantikan berlangsung khidmat dan tertib, di mana kedua pejabat yang baru dilantik mengucapkan sumpah jabatan di hadapan Sekretaris Jenderal dan para hadirin, baik yang hadir langsung maupun yang mengikuti secara virtual.

Setelah prosesi pelantikan, acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada Filianto Akbar dan Sigit Setyawan. Momen ini menjadi tanda awal dari tanggung jawab besar yang akan mereka emban dalam menjalankan tugas baru di lingkungan Kemenkumham.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.