Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Hadiri Exit Meeting Desk Evaluasi Zona Integritas

oleh -37 Dilihat

Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta mengikuti kegiatan Exit Meeting Desk Evaluasi Zona Integritas yang diselenggarakan di aula Gedung 1 lantai 3 melalui virtual. Acara ini dihadiri oleh Ketua Pokja Pembangunan Zona Integritas (ZI), Rahardjo Sudharmono, beserta Tim Pembangunan ZI pada Jumat, (17/5).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, R. Andika, beserta jajaran Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Pengendali Teknis Tim Penilai Internal (TPI), Nasrudin Nurdiansyah, beserta jajaran tim TPI.

Kegiatan ini dilaksanakan setelah semua Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan dan Imigrasi menyelesaikan Desk Evaluasi Pembangunan ZI menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) selama 5 hari. Evaluasi ini bertujuan untuk menilai dan memastikan implementasi program ZI berjalan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

Dalam arahannya, Kepala Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, R. Andika, menyampaikan pentingnya melaksanakan semua rekomendasi yang diberikan oleh tim TPI.

“Saya mengharapkan seluruh jajaran untuk menindaklanjuti rekomendasi dari tim TPI dengan serius dan penuh komitmen. Hal ini merupakan langkah penting dalam memperkuat integritas dan akuntabilitas di lingkungan kerja kita,” ujar R. Andika.

Ketua Pokja Pembangunan ZI, Rahardjo Sudharmono, menegaskan komitmen timnya dalam melaksanakan semua rekomendasi yang diberikan.

“Kami siap melaksanakan rekomendasi yang diberikan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.