Lapas Narkotika Jakarta Melaksanakan Wisuda Purnabakti Pengayoman Tahun 2024.

oleh -1846 Dilihat

Jakarta-(Selasa, 13/08) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Jakarta telah melaksanakan kegiatan Wisuda Purnabakti Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM RI Tahun 2024.

Hal ini sehubungan dengan surat Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI nomor SEK-UM.01.01.-659 tanggal 12 Juli 2024 hal Pedoman Pelaksanaan Rangkaian Peringatan Hari Pengayoman ke-79 Tahun 2024 pada point 5 tanggal 13 Agutus 2024 terdapat rangkaian kegiatan Wisuda Purnabakti Pengayoman Pukul 09.00 WIB (dilaksanakan di UPT melalui Zoom Virtual).

Plh. Sekretaris Jenderal, Min Usihen pada sambutannya menyampaikan bahwa wisuda ini merupakan momen sakral bagi Pegawai di Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia. “Hari ini kita menyaksikan perjalanan bapak dan ibu yang telah berpuluh-puluh tahun mengabdi kepada pengayoman.

Wisuda ini merupakan fase sakral sebagai penanda keparipurnaan, karena tidak semua dapat mengikuti batas usia pensiun,” ujar Min Usihen.

Kegiatan Wisuda Purnabakti Pengayoman Tahun 2024 dilaksanakan oleh 2 (dua) orang Istri Pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta yang telah purna tugas karena Meninggal Dunia dan prosesi dipimpin oleh Fonika Affandi selaku Kepala Lapas Narkotika Jakarta dan Pejabat Struktural, serta perwakilan Pegawai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.