Lapas Muara Enim Ikuti Pelatihan Forum Anak Kabupaten Muara Enim

oleh -5 Dilihat

Muara Enim – Lapas Muara Enim berpartisipasi dalam pelatihan Forum anak dalam menjalankan pelopor dan pelapor (2P), kegiatan ini di selengarakan di Hotel Griya Serasan Sekundang berlangsung dua hari pada tanggal 19 – 20 September 2024. Kamis 19/09/2024.

Lapas Muara Enim diwakili oleh Kasi Binadikgiatja Julianto Silalahi, didampingi oleh Kasubsi Regbimkemas Angger Purwito dan staf Registrasi Afriansyah Alam. Kegiatan ini bertujuan dalam rangka meningkatkan kapasitas pengurus forum anak di lingkungan kabupaten Muara Enim.

Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi Melalui Kasi Binadikgiatja Julianto Silalahi menyampaikan tentang pentingnya peran anak sebagai pelopor dan pelapor dalam berbagai isu yang terjadi di masyarakat. “Pelatihan ini bukan hanya untuk meningkatkan kapasitas diri, tetapi juga untuk mempersiapkan menjadi pemimpin masa depan yang mampu membawa perubahan positif,” ujarnya.

Dengan adanya pelatihan ini, diharapkan para pengurus Forum Anak dapat lebih maksimal dalam menjalankan tugas mereka dan mampu menjadi agen perubahan yang berdampak positif bagi masyarakat, khususnya di wilayah Muara Enim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.