LAPAS BUKITTINGGI GELAR UPACARA PEMBUKAAN PEKAN OLAHRAGA PERINGATI HBP KE-60

oleh -82 Dilihat

Bukittinggi – Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 tahun 2024, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bukittinggi menggelar upacara pembukaan pekan olahraga. Upacara digelar di lapangan Lapas Bukittinggi, Kamis (18/04/2024) pukul 08.00 WIB.

Upacara yang diikuti oleh seluruh pegawai dan perwakilan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dipimpin langsung oleh Kalapas Bukittinggi, Herdianto selaku Inspektur Upacara.
Kalapas dalam amanatnya menyampaikan maksud diselenggarakan pekan olahraga di Lapas Bukittinggi sebagai bentuk partisipasi serta menjalin kebersamaan dalam memeriahkan HBP Ke-60. “Sesuai dengan tema HBP tahun ini, ”Pemasyarakatan PASTI Berdampak”, kita Petugas dan WBP wajib menyemarakkan seluruh perlombaan antara lain, pertandingan bola kaki,tenis meja, dan sepak takraw dengan menjunjung tinggi sportivitas.

Mari sama-sama kita sukseskan acara ini serta kita kembangkan potensi di bidang olahraga dan tingkatkan daya tahan tubuh,” pungkasnya.

Diakhir amanatnya, Inspektur Upacara membuka dengan resmi rangkaian kegiatan olahraga di Lapas Bukittinggi yang ditandai dengan pelepasan balon. Setelah upacara pembukaan, perlombaan akan dilaksanakan sesuai jadwal pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.