Lapas Bukittinggi Gelar Pekan Olahraga

oleh -852 Dilihat

Bukittinggi Info Pas., Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bukittinggi menggelar kegiatan Pekan Olahraga untuk memeriahkan Peringatan Hari Pengayoman ke-79 Tahun 2024 di Lapangan Lapas Kelas IIA Bukittinggi, Sabtu (10/8/2024).

Pekan olahraga dibuka lansung oleh Kepala Lapas Bukittinggi Herdianto.

Pembukaan ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Kalapas didampingi oleh pejabat struktural dan seluruh jajaran Lapas Bukittinggi serta Warga binaan.

Adapun olahraga yang dipertandingkan yaitu  tenis meja, futsal, dan olahraga tradisional yang diikuti oleh seluruh petugas Lapas Bukittinggi.

Kegiatan pembukaan diawali dengan seremonial baris berbaris. Dilanjutkan dengan pembacaan janji atlet dan wasit.

Menurut Herdianto, Pekan Olahraga ini sebagai bentuk kegiatan untuk menumbuhkan rasa percaya diri, mempererat silaturahmi dan meningkatkan rasa solidaritas dalam menggelorakan dan menyemarakkan Hari Pengayoman.

“Pada hari yang istimewa ini, sesuai dengan tema Hari Pengayoman ke-79 yaitu “Kementerian Hukum dan HAM Mengabdi untuk Negeri Menuju Indonesia Emas 2045, mari kita rayakan hari ulang tahun dengan semangat persatuan dan kebersamaan,” ucap Herdianto saat membuka Pekan Olahraga.

Herdianto meminta seluruh jajaran agar meraih prestasi dengan tetap menjunjung sportivitas.

“Selamat bertanding bagi para atlet dan kepada para wasit agar selalu bersikap adil dalam melaksanakan tugas,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.