Kontingen Kempo Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Gunakan Atribut Karya Warga Binaan Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta

oleh -1971 Dilihat

Jakarta 18/09 – Jelang Kompetisi Kejuaraan Kempo Kemenkumham Cup 2024, Warga Binaan Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta turut berkontribusi dalam pembuatan seragam berupa Baju,Celana Training dan Jacket yang akan dikenakan Kontingen Kempo Kanwil DKI Jakarta dalam ajang Kompetisi Kejuaran Kempo Kemenkumham Cup 2024 yang akan diselenggarakan di Bandung 19-20 September 2024.

Atribut yang digunakan untuk para atlet dan official Kontingen Kempo Kanwil DKI Jakarta ini dibuat menggunakan bahan yang ringan,elastis,mudah menyerap keringat serta memberikan kenyamanan saat bergerak. Dengan dipadukan dengan design yang elegan menambah ciri khas dari Atribut para atlet dan official Kontingen Kempo Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

Pembinaan Kemandirian Konveksi yang ada di Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta telah menyelesaikan berbagai macam produk pesanan yang dipesan sesuai kebutuhan dan kegunaannya masing-masing. Dalam hal ini Warga Binaan yang sudah melewati Uji Kompetensi semakin terasah dalam Bidang Konveksi.

Kalapas Narkotika Kelas IIA Jakarta, Fonika Affandi, menyampaikan “Warga Binaan kami yang ada di Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta semakin terasah dalam setiap pembuatan produk yang dipesan sesuai kebutuhannya masing-masing. Hal ini menunjukan kemajuan yang sangat signifikan ketika berbagai fokus pelatihan terus diberikan dan diakhiri dengan Uji Kompetensi yang dilalui oleh beberapa Warga Binaan yang menekuni bidang pembinaan kemandirian Konveksi. Kini Warga Binaan yang ada di Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta yang terhimpun dalam Bidang Pembinaan Kemandirian Konveksi semakin siap untuk semua pemesanan yang di percayakan kepada kami melalui e-katalog maupun non e-katalog.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.