Kegiatan Pengawasan Kearsipan dan Monitoring Penggunaan Aplikasi Srikandi dan e-arsip pada Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta

oleh -1315 Dilihat

Jakarta, 19 Juli 2024 – Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Jakarta kedatangan Tim Biro Umum Sekretariat Jenderal dan Kanwil DKI Jakarta pada hari Jumat (19/7/2024) untuk melaksanakan Kegiatan Pengawasan Kearsipan dan Monitoring Penggunaan Aplikasi Srikandi dan e-arsip. Kegiatan yang berlangsung dari pukul 09.00 WIB hingga 11.00 WIB ini diikuti oleh Kaur Umum, Kaur Kepegawaian dan Keuangan, Arsiparis, dan JFU Pengadministrasi Umum Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta.

Tim dari Biro Umum Setjen berjumlah 2 orang dan 4 orang Arsiparis dari Kanwil DKI Jakarta hadir untuk menilai dan memantau pelaksanaan kearsipan di Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta. Penilaian ini dilakukan berdasarkan kinerja kearsipan Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta di tahun 2023.

Berkat prestasi gemilang dalam pengelolaan kearsipan, Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta dinominasikan oleh Kanwil DKI Jakarta untuk mendapatkan penghargaan kearsipan di tahun 2024. Penghargaan ini akan bersaing dengan kanwil-kanwil lain di seluruh Indonesia.

Target utama yang harus dicapai Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta untuk meraih penghargaan ini adalah peningkatan nilai penggunaan aplikasi e-arsip dan Srikandi, serta penyusunan arsip dinamis yang lebih baik.

Pencapaian nominasi ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta dalam mengelola arsip dengan baik dan efisien. Jika target yang ditetapkan terpenuhi, Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta tidak hanya akan mengharumkan nama Kanwil DKI Jakarta, tetapi juga meningkatkan nilai WBK (Wilayah Bebas Korupsi) Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta.

Kegiatan ini diharapkan dapat mendorong Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta untuk terus meningkatkan kualitas pengelolaan kearsipan dan menjadi contoh bagi Lapas lainnya di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.