Kasi Binadikgiatja Lapas Muara Enim Rapat Internal Bersama jajaran

oleh -7 Dilihat

Muara Enim – Kasi Binadikgiatja Lapas Muara Enim Julianto Andriano Silalahi, Menggelar Rapat Internal Jajaran Bimbingan Narapidana dan Anak Didik dan Kegiatan Kerja bertempat di ruang Aula Lapas Muara Enim. Senin, 09/09/24.

Kasi Binadikgiatja Julianto Andriano Silalahi menegaskan kepada seluruh jajaran Binadikgiatja, pentingnya penguatan tugas dan fungsi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi warga binaan.

Didampingi Kasubsi Regbimkemas Angger Purwito, Kasubsi Perawtan Anton Sandrayadi, dan Kasubsi Giatja Zulaiwan Fajri, Kasi Binadikgiatja Julianto Andriano Silalahi juga menekankan “Beberapa aspek penting di Lapas adalah jajaran Binadikgiatja, seperti layanan registrasi dan integrasi, layanan hukum, pelayanan makanan dan pengobatan, serta bimbingan kerja untuk meningkatkan produktifitas warga binaan” ujarnya

Kasi Binadikgiatja Julianto Andriano Silalahi berpesan agar selalu menjaga kekompakan, berkolaborasi dan selalu berkoordinasi dalam bertugas dengan semua jajaran di Lapas Muara Enim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.