Kasi Binadik dan Kepala KPLP Lapas Singkawang Berikan Arahan Penting Kepada Warga Binaan

oleh -196 Dilihat

Bertempat di ruang KPLP Lapas Singkawang, Kasi Binadik, Kuatno Eka Prasetya, dan Kepala KPLP Lapas Singkawang, Muhammad Iqbal Farid memberikan pengarahan kepada Warga Binaan dari perwakilan masing-masing kamar blok hunian tentang pentingnya mematuhi tata tertib dan kebersihan lingkungan.

 

Kuatno menyampaikan, salah satu cara untuk menjaga kesehatan diri kita adalah dengan menjaga kebersihan lingkungan ditempat kita tinggal. Ketika lingkungan kita kotor, tentu akan berdampak buruk bagi kesehatan dan mengundang datangnya penyakit.

 

Oleh karena itu marilah bersama-sama kita jaga kebersihan lingkungan di sekitar Lapas Singkawang ini untuk menjaga kesehatan diri kita bersama. Bersih pangkal sehat itu benar dan harus kita wujudkan di Lapas Singkawang, tutur Kuatno.

 

Terkait hak pilih untuk pemilu sedang di koordinasikan ke KPU dan dipastikan kalian tetap bisa berpartisipasi ketika pemilu. Seluruh pelayanan yang ada di Lapas Singkawang, pengurusan integrasi dan hak-hak kalian sebagai warga binaan 100% gratis, tegas Kuatno.

 

Farid, selaku Kepala KPLP Lapas Singkawang berikan pengarahan tentang pentingnya mematuhi tata tertib di Lapas Singkawang dalam menjalani aktifitas sehari-hari.

 

Selama kalian menjalani masa pembinaan di Lapas Singkawang wajib hukumnya mematuhi tata tertib yang berlaku. Ketika kalian (WBP) tidak mematuhi tata tertib tentu akan menghambat kegiatan pembinaan dan pelayanan yang ada. Jadi, harus ditanamkan dalam pikiran kalian bahwa semua tata tertib itu ada untuk kebaikan kalian. Segera laporkan kepada petugas jika ada kendala yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban. Contohnya Jika ada diantara kalian yang memiliki keluhan kesehatan segera laporkan ke petugas agar dapat segera diperiksa oleh perawat Lapas dan diambil tindakan yang tepat. Mari bersama-sama menciptakan suasana yang aman dan tertib di Lapas Singkawang, tutup farid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.