Kalapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Hadiri Langsung Peluncuran SDP Watkesrehab

oleh -1589 Dilihat

LapsustikNews- Kegiatan Peluncuran Sistem Database Pemasyarakatan (SDP) Watkesrehab dilaksanakan pada Kamis (1/8), bertempat di Graha Bhakti Pemasyarakatan Ditjen PAS. Peluncuran ini juga dirangkaikan dengan peluncuran buku standar serta modul pelatihan, menunjukkan komitmen Ditjen PAS dalam meningkatkan kualitas perawatan, kesehatan, dan rehabilitasi di lingkungan pemasyarakatan.

Kegiatan dibuka oleh Reynhard Silitonga, Plt. Dirjen PAS. Dalam sambutannya, Reynhard menekankan pentingnya inovasi dan integrasi data dalam mendukung tugas-tugas pemasyarakatan, khususnya di bidang kesehatan dan rehabilitasi. “SDP Watkesrehab adalah langkah maju dalam pengelolaan data kesehatan dan rehabilitasi, yang akan membantu kami memberikan pelayanan yang lebih baik dan terintegrasi kepada warga binaan,” ujar Reynhard.

Acara ini dihadiri oleh Pimti Pratama Ditjen Pemasyarakatan serta Kepala UPT Pemasyarakatan, termasuk Kalapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Fonika Affandi. Kehadiran Kalapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta menunjukkan dukungan penuh terhadap inisiatif ini, yang diharapkan dapat memperbaiki dan mempercepat pelayanan kesehatan dan rehabilitasi bagi warga binaan.

Peluncuran ini diharapkan dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas pengelolaan data serta program rehabilitasi, mendukung tujuan pemasyarakatan untuk mengembangkan sistem yang lebih modern dan terintegrasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.