Kalapas Narkotika Jakarta Matangkan Persiapan Turnamen Menembak Hari Pengayoman ke-79.

oleh -1660 Dilihat

Jakarta, 24 Juli 2024 – Dalam rangka memeriahkan Hari Pengayoman ke-79, Kementerian Hukum dan HAM RI menyelenggarakan turnamen menembak yang akan diadakan di Lapangan Tembak Perbakin Senayan, Jakarta Selatan.

Untuk memantapkan persiapan, Kalapas Narkotika Jakarta, Fonika Affandi, mengadakan rapat koordinasi Bersama Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Kepala UPT Lapas & Rutan DKI Jakarta serta Kasubag Rumah Tangga Biro Umum Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI

Rapat yang berlangsung di Lapas Narkotika Jakarta ini Fonika Affandi menegaskan komitmen Lapas Narkotika Jakarta untuk mendukung penuh kegiatan Turnamen Menembak Hari Pengayoman ke-79.

“Lapas Narkotika Jakarta siap mendukung dan menyukseskan turnamen menembak ini. Kami berharap turnamen ini dapat menjadi ajang silaturahmi dan meningkatkan keahlian menembak bagi para peserta” ujar Fonika.

Lebih lanjut, Fonika juga menekankan pentingnya sinergi dan kolaborasi antar instansi terkait dalam menyukseskan turnamen ini. “Saya harap semua pihak dapat bekerja sama dengan baik sehingga turnamen ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.