Kalapas Narkotika Jakarta Hadiri Rapat Finalisasi Kejuaraan Menembak Pengayoman Cup Tahun 2024.

oleh -1783 Dilihat

Jakarta-(26/07) Dalam rangka menyukseskan Hari Pengayoman ke -79, Kalapas Narkotika Jakarta (Fonika Affandi) menghadiri Rapat Kejuaraan Menembak Pengayoman Cup Tahun 2024, Bertempat di Aula Kantor Wilayah. Rapat dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah DKI Jakarta, R. Andika Dwi Prasetya, Didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan (Tonny Nainggolan) dan Kepala Divisi Keimigrasian (Wahyu Eka Putra), turut hadir pula Para Kepala Unit Pelaksana Teknis serta jajaran panitia dalam persiapan akhir dan finalisasi kegiatan.

Kakanwil menyampaikan bahwa kejuaraan ini harus dipersiapkan dengan matang dan sebaik-baiknya. Masing-masing koordinator seksi juga melakukan paparan mengenai kebutuhan dan anggaran. “Saya berharap agar seluruh koordinator masing-masing dapat menjalankan seluruh rangkaian agar berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan,” Ujar Andika.

Terakhir, masing-masing koordinator menjelaskan progres persiapan akhir baik teknis maupun teknis. Adapun Kejuaraan Menembak Pengayoman Cup 2024 akan digelar Hari Minggu, 28 Juli 2024 dengan peserta berasal dari Unit Utama dan seluruh Kantor Wilayah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.