Kalapas Narkotika Jakarta beserta jajaran Ikuti Sosialisasi Draf Permenkumham Terbaru tentang Kode Etik dan Perilaku Pegawai

oleh -1330 Dilihat

Kepala Lapas Narkotika Jakarta, Fonika Affandi beserta Jajaran Pejabat Struktural mengikuti kegiatan sosialisasi Draf Peraturan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia tentang Kode Etik dan Kode Perilaku Pegawai Kementerian Hukum dan HAM pada Jumat (23/08/2024).

Bertempat di ruang Aula Lapas Narkotika Jakarta, kegiatan diikuti oleh seluruh Ka Kemenkumham dan Unit Pelaksana Teknis Kemenkumham RI secara virtual melalui aplikasi zoom.

Kegiatan ini memberikan kesempatan bagi para peserta untuk berdiskusi dan bertukar pengalaman mengenai penerapan kode etik dan perilaku dalam konteks pekerjaan sehari-hari. Diskusi ini diharapkan dapat memperkaya pemahaman kolektif dan memperkuat komitmen terhadap standar-standar yang telah ditetapkan.

Kegiatan dibuka langsung oleh Kepala Biro SDM Sekjen, Supartono, S.H., M.H. Dalam sambutannya, ia menyampaikan bahwa dengan adanya Permenkumham terbaru ini diharapkan pegawai Kemenkumham dapat melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai dengan Core Value ASN Ber-AKHLAK dengan mempertimbangkan kode etik dan kode perilaku ASN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.