Jajaran Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Beri Penghormatan Jenazah Alm. Dr. A. Yuspahruddin, Bc.IP., S.H., M.H.

oleh -54 Dilihat

Jakarta, 18 Mei 2024 – Jajaran Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta memberikan penghormatan terakhir kepada Almarhum Dr. A. Yuspahruddin, Bc.IP., S.H., M.H., yang meninggal dunia pada hari Sabtu, 18 Mei 2024. Almarhum Yuspahruddin terakhir menjabat sebagai Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah periode 2021-2023.

Penghormatan terakhir dipimpin oleh Kakanwil Kemenkumham DKI Jakarta, R. Andika Dwi Prasetya.

Dalam sambutannya, Kakanwil Kemenkumham DKI Jakarta menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas kepergian Almarhum Yuspahruddin. “Beliau adalah sosok yang berdedikasi tinggi dan telah memberikan kontribusi besar bagi Kementerian Hukum dan HAM, khususnya dalam pembinaan pemasyarakatan. Kepergian beliau meninggalkan duka yang mendalam bagi kita semua,” ujar R. Andika.

Almarhum Yuspahruddin dikenal sebagai figur yang tegas namun penuh perhatian terhadap bawahannya. Selama menjabat sebagai Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, beliau banyak melakukan inovasi dan terobosan yang signifikan dalam bidang pemasyarakatan, yang hingga kini masih dirasakan manfaatnya.

“Jasa-jasa beliau akan selalu kami kenang dan menjadi inspirasi dalam menjalankan tugas-tugas kami ke depan,” tambah R. Andika.

Seluruh keluarga besar Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan. Semoga Almarhum Yuspahruddin diberikan tempat yang layak di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta kekuatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.