HARI KE-11, CPNS KANTONGI PENGETAHUAN DARI SEMUA SUBSI

oleh -947 Dilihat

Demak- Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak telah melaksanakan orientasi yang memasuki hari ke sebelas pada hari Kamis (14/04).

Pada hari ke sebelas orientasi kegiatan diisi oleh Kepala Sub Seksi Pelayanan Tahanan Rutan Demak, Fajar Cipto Kuncoro dan staf selaku pemateri. Pada orientasi ini CPNS diberikan pengenalan tugas dan fungsi dibidang Registrasi dan pelayanan tahanan.

Sebelumnya, CPNS telah menerima materi dari subseksi pengelolaan mengenai tusinya dalam ketatausahaan dan pekerjaan lain di bidang fasilitatif pada Rutan Demak, serta ditambah dengan membantu Regu Pengamanan setiap harinya.

Dengan demikian CPNS angkatan 2021 di Rutan Demak sudah memiliki pengetahuan mengenai tugas dan fungsi masing-masing bagian pada Rutan Demak. Dan akan didalami lebih lanjut mengenai masing-masing bagian pada sesi berikutnya dimana mereka akan dibagi untuk orientasi di masing – masing bagian.

Kepala Rutan Demak, Riski Burhannudin, di sela-sela kegiatan berpesan kepada CPNS angkatan 2021 Rutan Demak untuk menjaga nama baik organisasi serta selalu mencintai pekerjaan dan menerima tugas-tugas yang diberikan dengan senang hati.

“Kalian disini sudah menjadi keluarga Kumham terkhusus Rutan Demak, Jaga nama baik Organisasi. Kalian harus merubah pola pikir bagaimana memandang pekerjaan. Jangan lagi menganggap itu semua menjadi beban. Kerjakan dengan senang hati, dengan demkian kalian akan nyaman dalam mengerjakan tugas yang diberikan”, pesannya.

Untuk sesi berikutnya, 13 orang CPNS akan dibagi untuk mendalami masing-masing Subseksi yang ada di Rutan Demak dan akan bergantian secara berkala.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.