Dharma Wanita Persatuan Lapas Narkotika Jakarta Hadiri Pertemuan Rutin Paguyuban Pengayoman

oleh -1304 Dilihat

Jakarta-(Jum’at,02/08) Dalam rangka memperkukuh persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan sesuai dengan tujuan organisasi, telah dilaksanakan kegiatan Pertemuan Rutin Paguyuban Pengayoman Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta bertempat di Rutan Kelas I Pondok Bambu.

Mengusung tema “Semangat Pengayoman untuk Nusantara Baru, Indonesia Maju”, Kegiatan diikuti oleh 3 orang perwakilan dari 24 UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. Dalam kesempatan ini, Dharma Wanita Persatuan Lapas Narkotika Jakarta turut menghadiri kegiatan tersebut, yaitu dihadiri secara langsung oleh Ny. Widya Fonika beserta jajaran DWP Lapas Narkotika Jakarta.

Kegiatan diawali dengan penampilan tarian oleh warga binaan Rutan Kelas I Pondok Bambu.

Dilnjutkan Sambutan Pit Kepala Rutan Kelas I Pondok Bambu, Enny Yulistiawatk. Beliau menyampaikan bahwa selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan pertemuan sebagai sarana menambah wawasan bagi ibu-ibu mengembangkan skill/kompetensi. Dalam hal ini akan dilaksanakan workshop dan juga lomba make up yang dipandu langsung dari Victoria Hair do.

Selanjutnya Ketua Paguyuban Pengayoman, Ny. Wahyu Eka menyampaikan ucapan terimakasih kepda seluruh ibu-ibu yang berkesempatan hadir dalam kegiatan pertemuan rutin. la juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada ibu-ibu yang menjadi anggota baru paguyuban ibu-ibu pengayoman.

Dilanjutkan dengan Perkenalan anggota baru di lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Pembacaan laporan pengurus, Pengisian materi oleh victoria hair do yaitu turtorial make up, dikanjutkan dengan lomba merias diri / make up.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.