BULAN RAMADHAN LAPAS BANYU WANGI TERIMA WAKAF AL-QURAN DARI PWC AL IRSYAD

oleh -678 Dilihat

Wiratama34.news BANYUWANGI – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banyuwangi menerima wakaf Al-Quran dan takjil sebanyak 50 buah dari Pengurus Cabang Wanita (PCW) Al Irsyad Banyuwangi. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Kalapas Banyuwangi, Wahyu Indarto didampingi pembina keagamaan dan petugas Lapas Banyuwangi.

 

Wahyu mengapresiasi kepada PWC Al Irsyad Banyuwangi beserta para donatur berupa Al-Qur’an dan takjil yang dapat bermanfaat bagi Warga Binaan Lapas Banyuwangi.

 

“Saya ucapkan terimakasih kepada donatur-donatur PWC Al Irsyad Banyuwangi, walaupun saya belum pernah ketemu tapi insyaallah persaudaraan kita adalah persaudaraan yang sangat kuat,” katanya

 

Ia berharap, kegiatan ini dapat menjadi berkah bagi seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam penyaluran wakaf Al-Qur’an ini.

 

“Insyaallah, wakaf Al-Quran ini akan sangat bermanfaat dalam pelaksanaan pembinaan keagamaan di Lapas Banyuwangi. Kami berharap pemberian ini akan menjadi motivasi para Warga Binaan untuk belajar. Dari yang tidak bisa membaca, menjadi bisa membaca. Dari yang sudah bisa, selanjutnya belajar menghafal Al-Qur’an agar lahir para hafiz Al-Qur’an,” harap Wahyu Indarto.

 

Kegiatan ini sendiri sesuai dengan arahan Kadivpas Kementerian Hukum dan Hak Asas Manusia Jawa Timur, Teguh Wibowo, kala melakukan kunjungan kerja ke Lapas Banyuwangi beberapa waktu yang lalu. Ia berharap pembinaan bidang keagamaan dapat menjadi program unggulan yang berguna untuk mendekatkan hubungan spiritual antara Warga Binaan Pemasyarakatan dengan sang pencipta. (Humas Lapas Banyuwangi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.