Bhakti Sosial Donor Darah, Warnai Semarak HBP Ke-60 Tahun 2024

oleh -60 Dilihat

Dalam rangka Hari Ulang Tahun Pemasyarakatan Ke-60 Tahun 2024 yang diperingati setiap tanggal 27 April, Lapas Bukittinggi Kanwil Kemenkumham Sumbar mengadakan kegiatan donor darah yang diikuti oleh petugas Lapas Bukittinggi , Selasa (16/4). Pelaksanaan donor dilangsungkan di Aula Lapas Bukittinggi .

Donor darah yang dilakukan merupakan kegiatan sosial dan kepedulian terhadap sesama dalam membantu masyarakat yang membutuhkan transfusi darah. Kegiatan ini bukan pertama kali dilakukan oleh Lapas Bukittinggi , namun dilaksanakan secara rutin. Donor Darah bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung dan sirkulasi darah, mengurangi jumlah kolesterol jahat, meningkatkan produksi sel darah merah.

Kalapas Bukittinggi ,Herdianto menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan salah satu rangkaian peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60 Tahun 2024. “Aksi donor darah ini kami laksanakan untuk memerihkan dan menyemarakkan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60, diharapkan dengan adanya kegiatan donor darah dapat meningkatkan kepedulian sosial serta bermanfaat untuk orang lain,” terang Herdianto .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.