Apresiasi Kinerja, Pegawai Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Diganjar Penghargaan

oleh -1907 Dilihat

LapsustikNews- Tiga pegawai Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta diganjar penghargaan berkat kinerja baik yang telah ditunjukkan. Penghargaan diberikan langsung oleh Kalapas, Fonika Affandi, di lapangan apel Lapas kepada pegawai atas nama Tri Purwaningsih, M. Ramadhanu dan Eki Wisnu.

Ketiganya dinilai memenuhi kriteria yakni kedisplinan, kehadiran dalam apel pagi, absensi, serta kinerja dalam melaksanakan tugas. Dalam amanatnya, Fonika menyampaikan bahwa pemberian penghargaan ini sebagai bentuk Apresiasi Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta kepada pegawai yang berkinerja baik.

“Pegawai yang menerima penghargaan merupakan pegawai yang telah berkinerja baik di antara yang baik, sehingga diberikan apresiasi pegawai teladan,” ucap Fonika.

Selain itu, Kalapas juga menyampaikan bahwa pemberian penghargaan pegawai teladan ini untuk terus memotivasi para pegawai Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. “Pemberian penghargaan teladan ini untuk terus memberikan motivasi kepada pegawai untuk terus berkinerja dengan baik, serta memberikan pelayanan publik yang terbaik bagi masyarakat,” lanjut Fonika.

Pada akhir amanatnya, Fonika menyampaikan bahwa semua pegawai memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi pegawai teladan. “Semua pegawai memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan penghargaan pegawai teladan. Maka dari itu, teruslah berkinerja dengan baik serta terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat pengguna layanan di Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.