Apel Perdana Juli, Kalapas Beri Arahan Langsung kepada Jajaran

oleh -22 Dilihat

LapsustikNews- Pada Senin (1/7), Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta mengadakan apel perdana bulan Juli yang bertempat di lapangan apel Lapas. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh jajaran staf dan jajaran pengamanan, serta dipimpin langsung oleh Kalapas, Fonika Affandi.

Dalam arahannya, Kalapas Fonika Affandi menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran atas kinerja yang telah menunjukkan hasil positif. Beliau menyoroti berbagai penghargaan yang telah diraih oleh Lapas Narkotika Jakarta, baik di bidang keuangan maupun dalam upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN). Khususnya, beliau memuji kerjasama tim yang memungkinkan suksesnya kunjungan Delegasi Thailand dan pelaksanaan Focus Group Discussion (FGD) Sertifikasi Rehabilitasi.

Fonika juga menekankan pentingnya segera membentuk tim dan menyusun data dukung untuk sertifikasi SNI pelaksanaan rehabilitasi. “Harapan pimpinan adalah agar Lapas Narkotika Jakarta menjadi proyek percontohan bagi UPT lainnya yang mendapatkan sertifikasi SNI tersebut,” ujar Fonika dengan tegas.

Selain itu, Kalapas menginstruksikan jajaran Pembinaan dan Subag Tata Usaha untuk segera menindaklanjuti rekomendasi terkait sarana dan prasarana (Sarpras) dan memenuhi data dukung terkait dengan Pelayanan Publik Berbasis HAM (P2HAM).

Fonika mengakhiri dengan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah konsisten dan komitmen melaksanakan kegiatan apel pagi, yang penting dalam mendukung kinerja harian di Lapas Narkotika Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.