Kalapas dan Jajaran Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Hadiri Webinar Series 2

oleh -1949 Dilihat

LapsustikNews- Kamis (29/8) Kalapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta , Fonika Affandi beserta jajaran menghadiri Webinar Series 2 yang diselenggarakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Hukum dan HAM. Acara ini merupakan bagian dari upaya BPSDM Hukum dan HAM untuk meningkatkan pemahaman dan kompetensi Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam rangka mendukung pembangunan ASN yang berAKHLAK.

Webinar dibuka secara resmi oleh Kepala BPSDM Hukum dan HAM, Razilu. Dalam sambutannya, Razilu menekankan pentingnya peran ASN dalam memajukan reformasi birokrasi melalui peningkatan kinerja dan pengembangan karier di jabatan fungsional. “ASN yang berAKHLAK harus mampu menjadi motor penggerak dalam pembangunan di berbagai sektor,” ujar Razilu.

Mengusung tema “Karier dan Kinerja Jabatan Fungsional Sebagai Penggerak Pembangunan ASN BerAKHLAK,” webinar ini menghadirkan narasumber Aba Subagja, S.Sos., M.AP., Deputi Bidang Sumber Daya Manusia Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Dalam paparannya, Aba Subagja menekankan pentingnya jabatan fungsional sebagai salah satu pilar penting dalam struktur pemerintahan yang efektif. Ia juga menjelaskan bagaimana peningkatan kinerja jabatan fungsional dapat memberikan kontribusi nyata terhadap pembangunan nasional.

Webinar ini dimoderatori oleh Dr. RD Edy Santoso, ST., MH., Widyaiswara Ahli Madya BPSDM Hukum dan HAM, yang memandu jalannya diskusi dan tanya jawab.

Partisipasi Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta memberikan komitmen untuk terus meningkatkan kapasitas dan kompetensi, serta mendukung program pengembangan ASN berAKHLAK sesuai dengan visi pemerintah dalam mewujudkan birokrasi yang lebih baik dan profesional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.