Prestasi Gemilang Lapas Muara Enim Raih Peringkat Pertama Ketegori Kinerja Akurasi Perencanaan Penarikan Dana Tahun 2024

oleh -10 Dilihat

Muara Enim – Lapas Muara Enim mencetak prestasi gemilang dengan meraih peringkat pertama untuk kategori Kinerja Akurasi Perencanaan Penarikan Dana Semester I kategori Pagu Kecil dari Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sumatera Selatan. Jumat, 23/08/24.

Kaur Pegku Farendrayanti dan Staf Pengadministrasi Keuangan Arsyad Thalib wakili Lapas Muara Enim dalam penyerahan penghargaan dan sekaligus menghadiri kegiatan forum Konsultasi Publik Kanwil DJPB Provinsi Sumsel.

Penghargaan bergengsi ini diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Sumatera Selatan, sebagai bentuk apresiasi kepada satuan kerja yang berhasil menunjukkan kinerja terbaik pada semester I Tahun 2024.

Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi, menyampaikan rasa bangga dan syukur atas pencapaian tersebut. “Ini adalah hasil kerja keras Lapas Muara Enim. Kami berkomitmen untuk terus menjaga akuntabilitas dan transparansi dalam pengelolaan anggaran untuk mencapai kinerja yang terbaik di tahun ini,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.