Pegawai Lapas Narkotika Jakarta Ikuti Kegiatan Analisa dan Evaluasi Polisi Khusus (Polsus)

oleh -1278 Dilihat

Jakarta, 16 Agustus 2024 – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Jakarta akan mengirimkan perwakilannya untuk mengikuti kegiatan Analisa dan Evaluasi terhadap anggota Polisi Khusus (Polsus) sebagai pengemban fungsi kepolisian terbatas Semester I Tahun 2024. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Jumat, 16 Agustus 2024, mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai, bertempat di Aula Lantai 9 Biro Rena Gedung Promoter Polda Metro Jaya.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja anggota Polsus dalam menjalankan tugasnya sebagai pengemban fungsi kepolisian terbatas selama semester pertama tahun 2024. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kapasitas dan profesionalisme anggota Polsus dalam menjalankan tugasnya.

Fonika Affandi selaku Kalapas Narkotika Jakarta menyatakan, “Keikutsertaan pegawai Lapas Narkotika Jakarta dalam kegiatan ini merupakan bentuk komitmen kami dalam mendukung upaya peningkatan kualitas keamanan dan ketertiban di dalam lapas. Kami berharap melalui kegiatan ini, para anggota Polsus dapat memperoleh masukan dan evaluasi yang konstruktif sehingga dapat meningkatkan kinerjanya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.