Lapas Narkotika Jakarta Hadiri Pendampingan Monitoring Dan Evaluasi Keterbukaan Informasi Publik dan Launching Aplikasi “Si Jabrik Seri”.

oleh -1487 Dilihat

Jakarta- Jajaran Lapas Narkotika Jakarta menghadiri Pendampingan Monitoring Dan Evaluasi Keterbukaan Informasi Publik dan Launching Aplikasi “Si Jabrik Seri”.

Bertempat di Aula Kantor Wilayah, R. Andika Dwi Prasetya selaku Kepala Kantor Wilayah mengajak jajarannya untuk meningkatkan implementasi Keterbukaan Informasi Publik yang telah diamanatkan oleh Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008.

Kegiatan ini turut dihadiri Para Pimpinan Tinggi Pratama, Kepala Balai Harta Peninggalan Jakarta, Para Pejabat Administrator dan serta Para Pengelola Kehumasan pada satuan kerja di lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta.

Pada kegiatan ini, jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta mendapatkan pendampingan dari Komisi Informasi Provinsi Jakarta. R. Andika Dwi Prasetya mengingatkan jajarannya bahwa Keterbukaan Informasi Publik merupakan salah satu pilar penting dalam menciptakan pemerintahan yang bersih dan efektif sehingga pelaksanaannya wajib untuk dilakukan monitoring dan evaluasi.

Selain pendampingan, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta menggelar launching Aplikasi Si Jabrik Seri yaitu Aplikasi Kinerja Publikasi dan Glorifikasi Setiap Hari sebagai upaya dalam menyebarluaskan informasi seluas-luasnya terkait pelaksanaan tugas dan fungsi maupun capaian kinerja. Ketua Bidang Sengketa Penyelesaian Informasi Komisi Informasi Provinsi DKI Jakarta selaku narasumber kegiatan, Agus Wijayanto Nugroho, mengapresiasi Kepala Kantor Wilayah dan jajaran yang telah mengimplementasikan Keterbukaan Informasi Publik. Beliau menjelaskan alur serta data dukung monitoring dan evaluasi yang diharapkan dapat dipahami oleh satuan kerja di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.