Pemetaan Isu Strategis: Tim PPL Ditjen Pemasyarakatan Kunjungi Lapas Narkotika Kanwil DKI Jakarta

oleh -1857 Dilihat

LapsustikNews- Pada Selasa (30/7), Tim PPL Ditjen Pemasyarakatan (Ditjen PAS) melaksanakan kunjungan serta observasi lapangan dalam rangka pemetaan isu-isu strategis di UPT Pemasyarakatan. Tim PPL Ditjen Pemasyarakatan (Ditjen PAS) disambut hangat oleh Kalapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Fonika Affandi beserta jajaran pejabat struktural.

Kegiatan diisi dengan diskusi terkait teknis pelaksanaan tugas fungsi Pemasyarakatan yang dilaksanakan oleh Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. Diskusi ini mencakup berbagai aspek penting dalam operasional Lapas, termasuk tantangan dan strategi yang dihadapi dalam menjalankan program-program pemasyarakatan.

Setelah diskusi, kegiatan dilanjutkan dengan observasi lapangan yang melihat program pembinaan kemandirian dan pembinaan kepribadian serta rehabilitasi.

Selain itu, tim juga melihat penyediaan pelayanan makan dan minum WBP, memastikan bahwa standar kualitas dan kebersihan terpenuhi.

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya pemetaan isu strategis untuk meningkatkan kinerja dan efektivitas sistem pemasyarakatan di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.