Deteksi Dini Gangguan Keamanan dan Ketertiban, Lapas Narkotika Jakarta Periksa Sarpras Keamanan dan Kontrol Area.

oleh -1505 Dilihat

Jakarta, – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Jakarta, jajaran Administrasi Keamanan dan Ketertiban (Adkamtib) secara rutin melakukan pemeriksaan terhadap sarana prasarana keamanan dan kontrol area.

Kegiatan ini merupakan langkah proaktif untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban yang dapat membahayakan warga binaan, petugas, maupun masyarakat sekitar.

Pemeriksaan yang dilakukan meliputi berbagai aspek, mulai dari pengecekan Kelengkapan sarpras pengamanan, kondisi APAR, CCTV dan Papan Sterek di Blok Hunian, Hingga Tembok Pembantas.

Kalapas Narkotika Jakarta, Fonika Affandi menjelaskan bahwa kegiatan pemeriksaan ini merupakan bagian dari upaya Lapas Narkotika Jakarta untuk mewujudkan Lapas yang aman, nyaman, dan tertib.

“Keamanan dan ketertiban adalah hal yang mutlak harus dijaga di lingkungan Lapas. Dengan melakukan pemeriksaan secara rutin, kita dapat mengidentifikasi dini potensi ancaman dan mengambil tindakan preventif,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.