Meningkatan Pengetahuan Hukum Warga Binaan : Lapas Muara Enim Gandeng LBBHS dalam Penyuluhan Hukum

oleh -17 Dilihat

Muara Enim – Dalam rangka memberikan pelayanan hukum , Lapas Muara Enim gelar penyuluhan hukum bagi warga binaan ,bertempat di Aula Lapas Muara Enim . 27/07/2024.

Kegiatan ini di ikuti oleh 40 Orang Warga Binaan Lapas Muara Enim bekerjasama dengan Lembaga Biro Bantuan Hukum Serasan (LBBHS).

Ketua LBBHS, Welly Hartoni yang merupakan salah satu narasumber menyampaikan layanan bantuan hukum, yang diharapkan dapat memberikan pemahaman dan pengetahuan yang lebih baik kepada para WBP tentang hak-hak hukum mereka serta bagaimana mendapatkan bantuan hukum yang tersedia.

“harapan selepas menjalani masa pidana mereka para warga binaan dapat hidup lebih baik lagi dengan mematuhi aturan-aturan dalam bermasyarakat”ujarnya

Kalapas Muara Enim melalui Kasibinadi Giatja ,Taufik menjelaskan penyuluhan hukum merupakan bagian dari pemenuhan hak Warga Binaan untuk mendapatkan akses informasi, khususnya informasi hukum.

Kami mengapresiasi LBBHS atas terselenggaranya kegiatan ini dan berharap bisa berkesinambungan untuk senantiasa meningkatkan pemahanan tentang layanan-layanan hukum yang tersedia.

Kegiatan ini di hadiri Kasi Binadik Giatja , Taufik yang didampingi Kasubsi RegBimkemas, Angger Purwito dan Ketua LBBHS, Welly Hartoni beserta anggota, penyuluhan hukum ini berjalan dengan lancar dan tertib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.